Sabtu, 16 Juni 2012

‘WGM’ Kyuhyun & Lou YiXiao Mengucapkan Perpisahan dengan Airmata


Kyuhyun dan Lou Yi Xiao meneteskan air mata setelah waktu yang singkat bersama sebagai pasangan ‘suami istri’. Pada tayangan WGM tanggal 25 Februari, T-ara Hyomin dan Super Junior Kyuhyun secara khusus hadir sebagai panel
Selama 2 hari, Kyuhyun dan Lou Yi Xiao memiliki waktu yang manis bersama dan ketika saatnya tiba untuk perpisahan, mereka tidak bisa menyembunyikan betapa sedihnya mereka.
Kyuhyun memberikan liontin sebagai hadiah dengan gambar yang diambil bersama-sama.
Dalam wawancara itu, Kyuhyun berkata, “Lou Yi Xiao tetap dalam kenangan saya. Saya akan kembali ke Korea sekarang tapi saya akan menunggu dan percaya bahwa dia akan segera datang menemui saya  ”
Lou Yi Xiao menangis saat ia mengatakan, “Jagiya, aku benar-benar menyukaimu. dan akan Merindukanmu. “
Ketika melihat air mata Lou Yi Xiao, para MC dan Kyuhyun terkejut.
Mereka berdua kemudian mengenang masing-masing dengan video mereka bersama-sama dan mengatakan satu kalimat dalam bahasa Cina.

Episode ’We Got Married’  versi Cina  pada 14 Februari, menandai 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar