Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior UFO Reply [PART 2]


 
ELF : tipe cewek seperti apa yang siwon Gege suka ?
Siwon : baik hati.
Kibum : Christian tidak bisa berbohong kan ?
Siwon : …… cantik, bodynya sexy ^^

ELF : gege, tolong di reply, akun juga ingin di perhatikan !.
Eunhyuk : reply
Ryeowook : reply reply
Sungmin : reply reply reply
Yesung : reply reply reply reply

ELF : selamat buat Kangin yang terpilih sebagai cowok paling popular di UFO, ada hadiah uang tunai $1000 yang menanti, bagaimana cara mendapatkan hadiahnya akan di beritahukan nanti, tolong di-reply.
Kangin : reply!

Hankyung : Oo..aku tahu kau itu Chinese ELF kan, orang yang sama yang dulu mengerjaiku agar membalas UFO berulang kali !
ELF : Han Geng Han Xiao Meh, yes, aku memanggilmu, jangan pura –pura  gak denger, tolong jawab ! . [meh ; suara kambing]
Hankyung : meh~~~
Kangin : Chinese ELF?
Yesung : kau sudah makan belum ?
Donghae : ambilkan air dingin, thanks, aku lapar

ELF : SJ-T fighting! SJ paling top!
Hae : siapa SJ-T, ELF, tolong support SJ-M!
Yesung : kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!
Ryeowook : jangan lupakan KRY!
Leeteuk : kalian semua sudah bosan hidup hah ? sana ! cepat tidur !
Shindong : heechul hyung dan hankyung hyung sedang di kamar mandi mandiin heebum di bak mandi… TT_TT , AKU JUGA BELUM MANDI !

ELF : I love you! Kim Jaejoong!!!
Hankyung : bagaimana kalian tahu aku sering telpon –telponan sama jaejing?! Hebat banget ! jaejoong, it’s yours……
Hae : Wo Ai Ni! Xiang La Xiao Long xia (lobster pedas)
Heechul : lee donghae, jangan permalukan dirimu sendiri di depan hankyung hyung……^^
Hankyung : heechul…… you’re biased!
Leeteuk : Sabar..sabar…!

ELF : Heechul Gege, Hankyung Gege, cepatlah menikah !
Yesung : aku setuju!
Heechul : Dengan siapa ? hankyung? Aku ntidak kenal baik dengannya .
Hankyung : Dasar manusia tak bertanggung jawab, kau hatus tanggung jawab setelah makan !?
Siwon: Hyung, bisa tidak kau bantu aku menghentikan mimisan ini? ( mungkin siwon pikir heechul sudah menghamili hankyung ! ~ kekekekeke~ )
Hankyung : Jangan mikir macam – macam, yangf aku lagi ngomongin tuh nasib goreng beijing
Leeteuk : Kids….  sabar.. Ok…coba lebih tenang sedikit ~!

ELF : apakah Heechul Gege sedang bermain Game ?
Kangin : zai nan zai nan! [ orang yang selalu di rumah main game, gak pernah kemana –mana ]
Hae : kau yang zain nan… gak kamu, rumah semuanya zai nan.
Heechul : Donghae! Good job!

ELF : Gege’s kalian harus terus bersama selamanya.
Leeteuk : denmgan semua ELF, selamanya bersama, aku sayang kalian semua
Kyu : hyung, kau pintar bermulut manis
Shindong : ( angguk2  )
Yesung : ( bersin ) …..

ELF : Gege’s cerita Fanfic punya siapa yang sering kalian baca ?
Shindong : KangTeuk yang judulnya ‘Child Bearing’ rekomendasi dari Eunhyuk.
Leeteuk : ……
Donghae : Xi Jing, rekomendasi dari Hankyung hyung [ Xi Jing = hee Jing? Hee for Heechul , jing for Beijing? Heechul ini Beijing ? ]
Hankyung : ……

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini…..aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!
Kyu : perintah khusus …tolong jadikan mereka semua Fans kyu

ELF : kalau oppa tidak sering membalasku. Aku akan terus memikirkannya
Kyu : Bukankah aku sudah sering membalasmu!

ELF : oppa, kamu akan mengingat siapa saya bukan????
Kyu : tentu saja~~^^ ( kyu mengatakannya dgn cara yang lucu xD )

ELF : kalau dipikir-pikir hanya balasan saja tidak cukup. Bagaimana kalau manikah denganku?? Aku akan membuat semua warga Negara ini menjadi fans kyu kalau oppa menikahiku.
Kyu : aku akan melakukannya kalua semua warga Negara ini menjadi fans kyu

ELF : aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan aku
Kyu : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku ^^

ELF : kalau aku bilang “aku cinta padamu”.. apakah masih terlalu dini untukn kita?? Hehe^o^ so what?~aku mencintaimu Y
Kyu : masih terlalu dini…

ELF : kamu itu benar-benar..!! tidak apa-apa meskipun hanya sebuah ‘.’ tolong balas akuˆˆ aku tidak akan berharap terlalu banyak. Sebuah balasan  ‘.’ saja dan aku akan meras sangat gembira.
Kyu : Kalau kamu benar-benar hanya menginginkan titik, aku tidak akan membalasmu. Orang-orang seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.

ELF : oppa tolong balas aku meskipun sebiah titil
Onew : (kamu sangat) berhargabagaimana mungkin aku membalsmu dengan sebuah titik ……
Changmin : . ………………………………….
Kyu : . (kyu benar-benar hanya membalasnya dengan satu titik)

ELF : ^ 3 ^ oppas hello! Oppa benar sehari-hari sibuk? Aku mencintai kalian semua!
Sungmin : apakah di cina kemarin

ELF : sungmin oppa ^ ^ meskipun tidak bisa melihat kau hari ini, jantung saya masih denganmu
Sungmin : Akan segera ke cina ~ keke

ELF : apakah kau sedang makan siang? Akun akan menemuimu di 09.11 di shanghai. Jaga dirimu baik-baik. Harap kau akan melihat pesan ini. Fighting!
Hae :  terima kasih. Sampai jumpa pada bulan September ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : aku berada di jurusan IPA. Apakah kamu pintar dalam bidang IPA ??
Kyu : aku di juluki Chem Kyu (kimia) dan Physics kyu (fisika)

ELF : aku mau coba permen rasa jongsu
Kyu : Itu terdengar menjijikan

ELF : kamu adalah cowok paling keren di dunia
Kyu : aku tahu itu

ELF : OMG !! balasanmu sungguuuh bijaksana ! aku terkesan !! > <
Kyu : Jangan berbohong !

ELF : menurut kamu, siapa  anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di super junior
Kyu : saya dong —- bukankah itu sudah jelas ?!

ELF : So I pray of you, so I promise for you, I love you my love, selamanya seperti ini~
Kyu : terlalu banyak bahasa ionggrisnya

ELF : -_-’
Kyu: Kamu kenapa ??

ELF : oppa, kapan kamu akan mulai minum ??
Kyu : Bukan urusanmu !

ELF : kyuhyun oppa !! mengapa oppa begitu tampan ??
Kyu : Aku juga tidak tahu kenapa

ELF : Kim Youngwoon (kangin) & Park Jungsoo (leeteuk) selamat atas pernikahan kalian
Kangin : Terima kasih banyak

ELF : ryeowook oppa, kalau saya pergi liburan tahun ini, apakah kamu mau jadi Tour guide saya ?? Haha~
Ryeowook : datanglah ke korea~~^^ aku akan masak untuk kamu dan melayani kamu^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : oppa, jangan pergi ke mana-mana, jangan berubah
Eunhyuk : aku nggak boleh pergi ke kamar mandi juga?

ELF : donghae oppa milik siapa ?
Kyu : donghae milikku

ELF : sungmin oppa, apa kau sudah punya wajah baby face berjuta-juta tahun?
Sungmin : tidak, aku ingin terlihat lebih matur~ ^^

ELF : apa kau akan ke KTR malam ini bersama Kyu dan ryeowook?
Sungmin : Kurasa begitu~ ^^

ELF : pakai baju yang hangat, suara sungmin oppa sangat charming
Sungmin : Terima kasih~ ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(110105)
ELF : oppa apa kau membenciku? Kenapa kau tak membalas . . .
Leeteuk : tidak!!!!

ELF : oppa
Leeteuk : ya? ^^

ELF : oppa, ayo ketemu lagi di album ke-5, apa kau sibuk sekarang?
Leeteuk : album ke-5 harus terjual dengan baik!!!! ^^

ELF : besok hari terakhir ujian semester!! Gimana ini?? Aku begitu nervous~~
Leeteuk : kau harus berusaha keras selama ujian!! Hwaiting!!!! ^^

ELF : oppa, terima kasih telah bersama ELF~
Leeteuk : Aku juga terima kasih!!!

ELF : aku benar-benar merindukan kalian semua sekarang
Leeteuk : aku juga sunggung ingin bertemu denganmu juga ˆˆ

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(110114)
ELF : Sangat nyaman berada di thailand di hari yang dingin ini, iyakan?
Sungmin : aku kesini sehari lebih awal, aku di thailand sekarang~ ^^
Cre: collarbones@perminent.net

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(110117)
ELF : leeteuk&Eunhyuk, bahasa korea begitu sulit! Bisakah kau bicara dalam bahasa china saat Kiss The Radio?
Leeteuk : aku ingin lancer berbahasa china

ELF : Teuk-ge, akhirnya aku bersama orang yang kusukai ^^
Leeteuk : kau sudah makan?

ELF : Teuk-ge ayo kencan? Aku mencintaimu ^^
Leeteuk : kencan? hehe ^^

ELF : aku akan segera ujian . . . apa ada diantara kalian yang menyemangatiku?
Leeteuk : bagaimana ujianmu? ^^

ELF : Angel Teuk-gege, kau harus jaga dirimu baik-baik, aku akan menunggu kembalimu! Aku mencintaimu~
Leeteuk : tunggu ya~^^

ELF : Ge, aku mengantuk, apa kau juga?
Leeteuk : Aigoo ˆ cepat tidur hehe

ELF : Gege-men, konsernya sukses, apa kau senang? Hwaiting. . . aku mencintaimu!
Leeteuk : Ya, sangat senang~ ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101220)
ELF : aku chinese elf, semoga kau bisa terus menjalani perjalanan ini. Mencintaimu! Kau harus membalasku, terima kasih!
Hae : terima kasih! Aku membalasnya~

ELF : Oppa oppa, tolong beri aku balasan. Kau akan segera Guangzhou
Hae :  Replied~

ELF : Gege, ulangtahunku akan segera tiba, dan aku akan bertambah dewasa! Bisakah balasanmu menjadi kado ulangtahunku~!
Hae : Happy birthday!

ELF : Apa seoul bersalju?!… aku begitu ingin main ke Seoul~ Donghae ge, apa rencanamu natal ini?
Hae : menghabiskan natal bersama kalian semua~~

ELF : Donghae ge! Aku merindukanmu! ^^ aku memimpikan sepanjang waktu sambil melihat foto gege hari ini! Ge, cepat balas aku!~~~~
Hae : Okey, replied ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101223)
ELF : aku sedang menulis kartu natal, apa kau mau kukirimi satu juga?
Sungmin : Aku ada di china nanti.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101227)
ELF : konser Guangzhou segera dimulai…sungguh menantikannya! Pasti akan jadi konser terbaik!
Hae : tentu pastinya~nontonlah!

ELF : Bentar lagi natal. Heehee oppa, selamat natal haha di Guangdong besok hehe
Hae : akan segera bertemu!!

ELF : oppa selamat natal, ingatlah bahwa kami akan selalu mengantarmu, jiyao!
Hae : ayo rayakan natal bersama^^

ELF : oppa, selamat natal aku mencintaimu ^^ ~
Hae : selamat natal~~~

ELF : Honey, hari ini uklangtahunku!! Ya, sekarang natal…kuharap dapat ucapan terbaik darimu.
Hae : Happy birthday, dan juga selamat natal~

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101231)
ELF : Ge… kau belum membalas pesanku selama 2 bulan T^T kau tidak menyukaiku TOT
Leeteuk : balas pesanmu!!! ^^ hehe

ELF : Oppa, apa kau bersenang-senang kemarin? Cuacanya begitu dingin~ bagaiman bisa kau pakai pakaian tipis! Kau harus menjaga dirimu< ayo rayakan natal depan bersama-sama lagi, okay?
Leeteuk : hati-hati terhadap flu!!!~^^

ELF : Hujan saat natal adalah air mata dari seorang malaikat, karena malaikatnya tersentuh oppas.. ELF sungguh diberkati, karena kami punya opppa
Leeteuk : oppa juga sangat diberkati~^^

ELF : oppa, apa kau mengalami malam yang menyenangkan kemarin? Maafkan karena aku tak bisa pergi ke konsermu. Pasti sangat dingin. Aku kan selalu bersama kalian
Leeteuk : Lain kali kamu harus menonton!!! ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101016)
Ryeowook : Cuacanya makin dingin!!! Hati-hati jangan sampai kedinginan ~ ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101023)
Ryeowook : ELF kami~! Kami akan bertemu kalian semua di super show 3! Please enjoy! <3
Leeteuk : aku merindukan kalian! ^^ apa kalian sudah melakukan yang terbaik? Ayo nikmati hari bersama~! Jika kau siap untuk berteriak dan berteriak!!!
Yesung : apa kalian merindukan kami?! <3 datanglah~! Mulai sekarang setiap orang bersemangat~!!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101031)
ELF : keluarkan album ke-5!!
Leeteuk : Album ke-5 tahun depan~^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101114)
ELF : ryeowook oppa, apa yang sedang kau lakukan? Aku merindukanmu.
Ryeowook : sedang memesan braised chiken bersama heechul-hyung sekarang! ^^ baru sampai korea~

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101118)
ELF : kyuhyun oppa, kau menyukai sungmin oppa kan? Jika bukan kau menyukai ryeowook oppa?
Ryeowook : eh-ing~ tentu saja aku~!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(101119)
ELF : kyuhyun-ge yang paling ganteng. Bisakah kamu meminjamiku Sungmin-ge untuk besok seharian? Aku akan mengembalikannya dengan baik!
Sungmin : kekeke diriku milikku sendiri!!

ELF : sungmin, apa kau sedang tidur? aku merindukanmu, KK ^^ ingatlah  untuk istirahat dengan baik, suaca mulai dingin, jaga dirimu.
Sungmin : berharti-hati untuk tidak dingin~~~

ELF : Gege-man lelah, kalian harus istirahat
Sungmin : ya~ ^^ hwaiting~!! Kami akan bekereja lebih keras untuk kalian semua~
ELF : Gegegege, apa yang sedang kau lakukan? Apa di Seoul dingin?
Sungmin : cuaca di Sepul mulai membaik~bagaimana di cina?

ELF : ge, kapan kau merilis 5th jib > <
Sungmin : 5th jib, akan bagus jika tahun depan~ keke

ELF : agar bisa melihat gege-men lagi, aku akan bekerja keras! Hwaiting!
Sungmin : Hwaiting!! Sampai ketemu di konser~~

ELF : gege-man apa kau baik-baik saja? Apa kau menjaga dirimu dengan baik?
Sungmin : baik~^^ besok kami perform di taiwan~

ELF : Orang yang Cuma baca dan gak bales UFO ini adalah orang bodoh !
Hae : ku oper kepadamu, yang ada di bawah. ( kau saja yang balas )
Kyuhyun : ku oper kepadamu, yang ada di bawah.. ( kau saja yang balas )
Ryeowook : ku oper kepadamu, yang ada di bawah ( kau saja yang balas )
Kibum : ……
Eunhyuk : sekarang  kalian tidak bisa bersembunyi  lagi.
Hankyung : kau tidak melihatku, kau tidak bisa meihatku …..
Siwon :  Bukti kalau aku tidak bodoh ……
Leeteuk : Rupanya jadwal kalian semua lagi pada kosong ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar