Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior UFO Reply [PART 3]



ELF : Eunhae akan terus ada untuk waktu yang lama~
Donghae : ya.. kami akan ada dalam waktu yang lama!!

ELF : donghae oppa aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku sungguh mencintaimu <3
Donghae : aku juga mencintaimu ^^

ELF : donghae suamiku yang tersayang~ <3 kau sedang menunggu untuk musim semi juga bukan? Bunga-bunga akan bermekaran dan matahri akan terasa hangat juga dan saya akan hanya memikirkanmu berharap kau beruntung donghae ^^
Donghae : kita akan bahagia untuk waktu yang lama ^^ selamanya!!

ELF : Lee Donghae kau adalah satu-satunya <3
Donghae : Benarkah? Kkkk…

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : Donghae, apakah konsernya sudah dimulai ? kau harus menjaga kesehatanmu, hwaiting!
Donghae : yaph. Sangat senang ^^ terima kasih ^^ aku mencintaimu

ELF : Donghae-ah, kau sangat cute.. aku akan selalu mendukungmu.. hwaiting
Donghae :  kau adalah segalanya bagiku!! ^^

ELF : Ryeowook oppa, aku mencintaimu. Tolong lakukan yang terbaik untuk konser sebentar   malam. Maaf karna saya tidak bisa datang, tapi, aku tetap mencintaimu.
Ryeowook : aku mencintaimu ~!!! Aku merindukanmu~!!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : apa kau mengingatku
Sungmin : kau siapa…

ELF : oppa, hidungku berdarah
Sungmin : ada apa.. karena kau belajar begitu keras, bukan ? istirahatlah!

ELF : ah-oo saya bosan
Sungmin : saya berharap saya juga bisa merasa bosan ^^ kalau kau bosan lebih baik promosikan album ke-4 untuk kami ~~~ kami sedang persiapan.. kya kya

ELF : aku merindukanmu, aku mencintaimu
Leeteuk : aku tahu ~~~^^

ELF : ini akan menjadi hari keberhasilan Miinah (bonamana) ~~ YY
Leeteuk : yeah yeah !!!

ELF : tolong jangan sakit, dan apakah kamu tidur dengan baik ? jaga kesehatanmu, jangan sampai kedinginan dan makanlah yang banyak !
Ryeoowook : tolong untuk jaga kesehatan dari cuaca yang dingin ~~~ terutama berhati-hati di tempat yang ada banyak orang disana !! aku mencintaimu ~

ELF : karena kata-kata Heenim di radio, saya ingin mendapat balasan dari cloud-nim (yesung) terimah kasih ~~~^^
Yesung : jika kau mendapatkannya apakah kau akan terkejut ?

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : Ryeowook oppa, apa yang sedang kau lakukan ? aku sangat merindukanmu, dan kau harus berisitirahat yang banyak.
Ryeoowook : saranghaeyo~~~~^^ wo ai ni~~~!!! Wo xiang ni ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : di dalam mimpi aku melihat Ryeowook oppa dengan ABS! itu sangat keren!!
Ryeowook : saya akan segera memiliki ABS ^^ kau akan melihatnya~~~

ELF : kau melakukannya dengan baik, bukan?? aku ingin bertemu denganmu
Ryeowook : aku juga ingin bertemu denganmu ^^

ELF : aku masih 17 tahun tapi sekarang saya sudah hidup di dorm sekolah. Melelahkan melelahkan!
Ryeowook : hmm~~~~ berhati-hatilah!! Selalu pikirkan oppa!! ^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : sungmin, apapun yang terjadi, saya akan selalu mengikutimu, berada di sampingmu, I love you~~ I promise
Sungmin : terima kasih ^^ Ming gildong
*) ini di tulis dengan bahasa inggris

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : saya mimisan tiap hari karena aku merindukan oppa
Sungmin : mimisan? Kkk..

ELF : sendirian dan sakit pada saat yang bersamaan benar-benar tidak nyaman. Sungmin, tolong beri aku kekuatan.
Sungmin : ini akan baik jika pesan saya bisa membuat anda kuat ketika anda sendirian, merasa sedih dan sakit karena penyakit.

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : oppa ~ uwaahh kyuhyun, bagaimana kau bisa begitu tampan? anda sangat mengagumkan ~ Hot Times Y JJANG tapi aku VIP (fans big bang) kkk..
Ryeowook : kyuhyun ~~ tampan ~~~^^!!

ELF : kyuhyun oppa, aku mahasiswa yang ada di garasi dalam mobil yang sengaja memberi anda notebook matematika, kau ingat? (dia adalah seorang batch siswa yang ingin memberinya hadiah tetapi dia sedang terburu-buru dan memberi kyuhyun notebook matematikanya sebagai gantinya)
Ryeowook : ah?!! Jadi itu yang di bawa kyuhyun ke asrama tadi malam!!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : donghae~ kau adalah segalanya untuk kami! ^^
Donghae : aku mencintaimu ^^ *
*) donghae membalasnya dua kali

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : oppa, belajar itu sangat melelahkan! Ryeowook oppa, aku mencintaimu! Saya ingin pingsan karena kelelahan! > ~
Ryeowook : aku mencintaimu~~~!! Jangan sedih~~~~~

ELF: oppa, kau harus merasa senang~ datanglah kecina kembali, aku mencintai kalian semua! Kyuhyun oppa, tolong balas pesanku wuwu*
Kyuhyun : okay okay, sya akan ke china tahun ini ^^
*) wuwu = suara tangisan

ELF : donghae-ah, selamat hari valentine.. aku mencintaimu ^^ hwaiting
Donghae : kau adalah segalanya bagiku ^^

ELF : sungmin oppa, saya akan menghadapi ujian bulan depan. Tolong berikan semangat. Hehehehe
Sungmin : Lakukan dengan baikuntuk ujianmu~!! Hwaiting!

ELF : aish~ kyuhyun oppa.. aku merindukanmu! Saya tidak tahu bagaimana cara untuk melanjutakan belajar.. otakku penuh tentangmu! Ayo segera menikah!
Kyuhyun : aku juga merindukanmu~~~^^

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : nyaman untuk berada di Thailand pada hari yang dingin, bukan?
Sungmin : saya datang kesini sehari sebelumnya, (saya) di Thailand sekarang ^^
*) fan ini mengirim ufo 3kali dan mendapat balasan

ELF : Mimi matahari kecilku, hati seorang manusia memiliki kebebasan sendiri, sushow 3 konser di taipe saya ingin kau berdiri di panggung dan melihat 8000 spanduk untuk anda. Saya berharap bahwa hal kecil dapat membuat anda bahagia~
Zhoumi : miya, saya benar-benar ingin bertemu dengan para fans di taiwan, saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan akhir-akhir ini, saya berharap bahwa saat itu anda akan dapat menikmatinya

ELF : zhoumi gege, selamat tahun baru!! Anda telah bekerja keras!!! Saya akan datang ke korea, berharap bahwa kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu hahaha
Zhoumi : terima kasih jing, jiayou!
ELF : Zhoumi, jangan sedih, kami selalu menicintaimu  __chunny@indonesia
Zhoumi : thank you ~chunny

ELF : Zhoumi, terima kasih untuk selalu menggunakan weibo untuk berkomunikasi dengan kami, tapi jika rumor akan memberikan anda waktu yang sulit, kami akan menghormati keputusan anda! (kami) hanya ingin kau bahagia!
Zhoumi : terima kasih, dabai~ weibo (saya9 di tutup sementara, saya sebenarnya tidak ingin, tapi terlalu banzak alas an yang hanya akan membawa banyak pendapat. Saya akan focus pada persiapan, melihat ke depan untuk bertemu (kalian semua) lagi!

ELF : Zhoumi, saya berharap anda bahagia, berharap anda memiliki kezakinan, berharap anda memiliki kekuatan, berharap anda dapat menjadi diri sendiri.. aku merindukanmu..
Zhoumi : kita dapat segera bertemu. Terima kasih untuk peduli dan mengerti

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : selamat malam gege. Semoga anda tidur dengan nyaman
Leeteuk : selamat malam ^^

ELF : oppa, selamat anniversaryyang ke lima!! Kita harus tetap saling mencintai! Balas balas balas! Saya aka nada di sekolah saat anniv ke lima.. balas pesanku! Balas saya!
Leeteuk : uhm~ ini sudah lima tahun sejak kami debut~ kami sangat berterima kasih pada ELF ~^^

ELF : bahagia, gahagia, saya sangat senang setelah melihat anda hari ini
Zhoumi : saya juga sangat senang setelah melihatmu, terima kasih semua~

ELF : zhoumi gege, saya sangat gugup, masih ada satu hari untuk ujian saya
Zhoumi : semoga beruntung untuk ujianmu

ELF : pacarku sangat tampan. Apa kau iri?
Sungmin : aku sangat iri~~~

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
ELF : ah saya lapar
Ryeowook : saya sedang makan nasi goreng~ apa ingin makan bersama?

ELF : apa kau menyukai nasi goreng?
Ryeowook : aku menyukainya

ELF : sekarang adalah waktu istirahat~ apa kau memikirkanku? Karena aku sedang memikirkanmu
Ryeowook : saya juga~~ saya sedang memikirkanmu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar