Minggu, 17 Juni 2012

EvilKyu's UFO Replies


ELF: Bentuk ABS Eunhyuk oppa sangat sangat HOT!
Kyuhyun: Bagaimana jika aku melakukan itu? COLD (dingin?)

ELF: Oppa…  hari ini aku akan mencari tiket, mohon doakan aku…
Kyuhyun: Aku gak mau….
ELF: Kembalilah ke normal!
Kyuhyun: Kau yang sudah gila

ELF: Ketampanan Kyuhyun adalah suatu hal yang nakal
Kyuhyun: Kalau begitu kau nakal juga..

ELF: Cho Kyuhyun memiliki banyak sekali nickname. Itu sangant melelahkan untuk mengingat semua nickname itu!
Kyuhyun: Siapa yang menyuruh mu untuk mengingat itu semua?

ELF: Hari ini sangat dingin, cuaca akan meniup kamu semua guys…
Kyuhyun: Kami sangat berat, terutama Shindong hyung… Jadi tidak mungkin tertiup

ELF: Ketika kalian berbicara dalam pentas, please berdiri di depan, a little Kyuhyun!
Kyuhyun: Hyung-hyung tidak memperbolehkanku menganggu mereka

ELF: Ah! Jungsoo Oppa Apa yang sedang kau lakukan, tidak tidur lagi?? Donghae dan Ryeowook Oppa sudah datang untuk makan soondae, kenapa oppa tidak ikut juga~~
Kyuhyun: Itulah sekelompok orang pergi keluar, dan meninggalkan aku sendiri – -

ELF: Aku seharusnya sudah menyelesaikan teka-teki silang itu… tapi itu sangat sulit TT
Kyuhyun: Jika itu sulit, kamu seharusnya menyerah saja

ELF: Aku ingin memiliki hatimu, oppa berikan aku sedikit tempat dihatimu, OK?
Kyuhyun: Tempat di hatiku sangatlah mahal

ELF: Oppa. Kau begitu halus dan tampan, apakah Anda makan sesuatu yang khusus?
Kyuhyun: Aku makan cintamu untukku, karena aku sudah dibius dan menjadi kecanduan

Aku ngakak sambil ngtranslate artikel ini..haha..Kyu, kau memang terbukti evil!

Source : tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar