Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior UFO Reply [PART 1]


Super junior UFO reply  (part 1)
Fan:  oppa besok record card akan keluar ˆ Haruskah saya menyembunyikannya saja?? ˆ
Kyuhyun: robek dan membuangnya segera
Fan: aku sekarang kelas 3 SMA, namun saya akan pergi ke super show 3 … jika saya gagal nanti ini akan menjadi tanggung jawab oppa
Kyuhyun: saya tidak bisa bertanggung jawab ^^
Fan: tiba-tiba aku ingin minum coke~
Kyuhyun: aku ingin menggosok gigi
Fan: apakah anda lapar sekarang? Aku sangat lapar ˆ ˆ
Kyuhyun: anda harus pergi ke tempat tidur saat ini ^^
*fan mengirim pesan ini sekitar 23.00
Fan: Disini sangat panas. Apakah oppa beristirahat di ruang tunggu dengan AC ~? ˆ ˆ
Kyuhyun: tidak, kau tahu bahwa aku tidur di dalam van dengan kondisi AC rusak dan itu sangat panas ˆ ˆ
Fan: cepatlah dingin nangmyeon nangmyeon nangmyeon ~ ~ aku ingin makan nangmyeon ˆ Oppa yang tampan belikan untuk saya!
Kyuhyun: apakah harus saya?
Fan. Aku sedang di salon sekarang, Tapi itu sangat membosankan ˆ membosankan … Ayo bermain dengan saya!
Kyuhyun: apakah saya terlihat seperti orang bebas yang akan bermain dengan anda bila anda bosan? Bagaimana kau tahu itu?
Fan. Anda sudah makan belum??
Kyuhyun: aku makan siang terlambat jadi aku kenyang ˆ ˆ
Fan: kau begitu tampan dan aku tidak bisa membiarkan kau pergi … tolong ajari saya bagaimana putus dengan anda ˆ ˆ
Kyuhyun: tidak ada cara untuk melakukannya
Fan: Oppa aku seorang seon-do-boo
Kyuhyun: aku sangat benci seon-do-bo ketika saya pergi ke sekolah
*seon-do-bo adalah kepala dari bimbingan sekolah, mereka menangkap siswa yang melanggar aturan sekolah dan menghukum mereka
- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - -
Fan: ryeowook, kapan aku dapat melihat anda?
Ryeowook: ^^ aku merindukanmu ~
Fan: hello ^3^ gege! Gege-s pasti sibuk saat ini, kan? Aku mencintaimu!
Sungmin: saya berada di cina kemarin
Fan:  sungmin oppa ^^ meskipun tidak bisa melihat mu hari ini, hatiku masih dengan mu <3 (T/N: fan di ketik dalam bahasa inggris )
Sungmin: aku akan pergi ke china segera kembali!
Fan: sungmin, apakah anda makan siang? Aku akan menemuimu jam 09.11 di shanghai. Jaga diri baik-baik. Semoga kamun melihat pesan ini. Fighting! (T/N: fan di ketik dalam bahasa inggris)
Donghae: terima kasih. Sampai jumpa bulan september ^^
- – - – - – - – - – - – - – — – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – -
Fan: kyu oppa tolong jangan sakit  0(^^)0
Kyuhyun: uhm aku sudah minum obat !!
Fan: aku merindukanmu… ^^Y
Kyuhyun: siapa yang kamu rindukanmu !!
- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - -
Fan. World tour dan super show … anda pasti lelah ˆ  namun anda akan menerima banyak cinta dari ELF ~! Mari kita tunggu ^^Y
Kyuhyun: (aku) menunggu & & ^^
Fan: sekarang bujan pada saat ini menceritakan cerita-cerita horror akan menjadi terbaik  ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ
Kyuhyun: pada hari itu harus makkeoli
*makkeolo adalah anggur beras korea
Fan: aku tidak bisa tidur … besok aku harus pergi ke babtolseu! ˆ ˆ
Kyuhyun: sewaktu-waktu anda harus datang ke “hankook hankwon“ juga!
`babtolseu adalah restoran orangtua yesung dan “hankook hankwon“ (“korea akademi – nama lengkap `hankook UPI hankwon`) adalah institude swasta untuk SD, SMP, SMA yang mana ayah kyuhyun adalah administratornya.
Fan. Ack, apa yang jungso oppa lakukan tidak tidur? ˆ donghae dan ryeowook oppa pergi makan es krim bersama mengapa tidak ikut ~ ~ ~
Kyuhyun: orang yang tertinggal hanya aku ˆ ˆ
Fan: ketika aku lelah anda akan memberikan kekuatan
Kyuhyun: aku bersamamu selamanya
*kedua pertanyaan dan jawaban adalah lirik lagi kyuhyun `hope is dream that doesn´t sleep“
Fan: oah ~ ~ ~ ~ besok aku harus pergi ke sekolah ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ……………………….. – tapi aku belum melakukan PR saya
Kyuhyun: lakukan saja (di sekolah)
Fan: Panas panas ~~~~
Kyuhyun: aku juga panas !
Fan. Lalu, pergi membeli beberapa es krim ~ ~ ~ ˆ
Kyuhyun: okie …
- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – -
Fan. Sangat panas aku hampir mati ˆ
Kyuhyun: pergilah mandi
Fan: super junior ~ apa yang kalian lakukan? ^^ tiba-tiba aku rindu kyuhyun-ssi, ryeowook-ssi dan sungmin-ssi! ˆ ˆ ˆ
Sungmin: Siapa yang paling kau rindukan di antara kita??
Fan: Aku sedang melakukan PR saya … ah … ngantuk …  ˆ ˆ ˆ
Sungmin: Aku akna tidur  sekarang tidur nyenyak ^ ^
Fan: kamu suka leader oppa atau ELF?
Sungmin: sebenarnya aku lebih suka leader hyung !! ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ karena aku cinta ELF ..
Fan: Kyu opa! Jika hanya ada aku dan ryeowook oppa di sunia ini apa yang anda lakukan Y
Ryeowook: ˆ ˆ mungkin (dia akan memilih) saya?  ˆ ˆ
Fan: tiba-tiba aku merindukanmu ~ ~ apa yang kalian lakukan ~ ~ ?
Ryeowook: oppa hanya berkeliaran di dalam asrama ~ aku sedang memikirkan menonton film ^
^
Fan: Hing ˆ aku sedang rindu padamu ~  Y
Ryeowook: kapan kita bertemu?
- – - – - – - – - – - – - – -  – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - -
Fan: woah . . sekoalah dimulai hari ini namun saya mendapatkan kelas normal! Aku membutuhkan banyak waktu ˆ ˆ
Kyuhyun: Saya ingin pergi ke sekolah dan masuk kelas juga ˆ ˆ
Fan: Oppa ~ apa yang akan anda lakukan pada malam pertama bulan madu ~ ?
Kyuhyun: itu rahasia ~ kamu akna tahu sendiri kalau sudah tahap itu ^ ^
Fan: Ah itu seperti sebuah masalah ˆ  sabtu ini pada waktu yang sama akan ada ´´good daddy´´ heenim  dan ´´introduce star`s friend´´´donghae oppa. Mana yang harus saya tonton!? ˆ
Kyuhyun: pergi menonton kyu di cina
*jawaban ini saat SJM mempunyai acara di cina sehingga kyu mengatakan fan harus meninton dia di sana
Fan: Aku salah satu fans yang pergi jeonju fansign ~ saya telah membeli sekotak camilan yang sangat besar … kau menikmatinya?
Kyuhyun: aku tidak bisa memakannya karena aku sudah makan daging … ˆ
Fan: saya marah dan sedih ˆ mengapa akhir-akhir ini aku seperti ini ˆ
Kyuhyun: anda seperti itu karna hujan (cuaca / musim )
Fan: oppa nada harus menikah denganku! Anda mengerti ?
Siwon: ^ – ^ eung
*´´eung´´ adalah cara yang lucu untuk mengatakan ok
Fan: oppa …!!! kamu menyukai saya kan?!
Siwon: yeah ^ – ^ aku sangat suka padamu ^ – ^
Fan: saya selalu mengitari bulan karena kehiolangan seseorang ˆ ˆ guru itu berfikir pasti pacar saya … itu benar ˆ ˆ ˆ
Sungmin: ˆ ˆ ˆ ˆ akan lebih baik jika anda punya pacar ~ tapi yang tampan dan memiliki kepribadian yang baik dan bagus pada semua orang ~ ~ ˆ ˆ ˆ ˆ
Kyuhyun: siapa pacarmu ?
Fan: Pacar saya sangat tampan! Dan juga menyanyi sangat baik ˆ ˆ bolehkah saya katakana bahwa dia sungmin oppa ?  ˆ ˆ
Sungmin: dia menyanyi dengan baik? Ehh jika demikian itu benar-benar bukan saya ..
Fan: sungmin oppa mari kita bicara tentang kebenaran .. apakah oppa adalah vampir?
Sungmin: aku hanya (berani) untuk bermimpi untuk hal itu (menjadi vampir) …
Fan: ack! Aku benci di kelas !!!! ˆ ˆ ˆ aku lapar ! ˆ ˆ
Kyuhyun:  aku terlalu lapar … aku tengah makan
Sungmin: aku terlalu lapar … mengapa aku mengekpos (diri snediri) seperti di konser ˆ ˆ haruskah saya terus melakukan itu sepanjang tur asia??? ˆ ˆ
*Fan ini emndapoat dua balasan dari Kyu dan Min untuk pertanyaannya, dan yang di maksud Min adalah penampilan dance solonya saat membalas
Fan: pacar saya ~ ˆ  apa baris berikutnya pada lagu ini???
Sungmin: kyu?
Kyuhyun: sangat cantik
*baris ini adalah dari ´cookong cooking`  dan Fan ini mendapat dua balasan dari Kyuhyun dan Min untuk pertanyaannya
Fan: oppa ayo berikan saya rekomendasi beberapa jenis anggur ~ pertama bagi pemula ! baru-baru ini saya sudah tertarik dengan anggur !
Sungmin: moscato d´asti ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ ˆ banyak wanita yang sukja meminumnya
* moscato d´asti di anggap sebagai anggur pencuci mulut, itu manis dan rendah alkohol, sehingga banyak wanita menyukainya
Fan: lee donghae oppa kenapa kau begitu keren seperti itu ˆ Y Y Y Y Y Y Y
Yesung: saya bahkan lebih keren darinya
Me: ne oppa, kau memang paling keren ^^
- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - -
ELF:  aku sedang mengerjakan teka-teki silang dan rasanya susah sekali ˆˆˆˆ
Kyu: kalau susah menyerah saja
ELF: apa yang oppa makan waktu makan siang tiba? ^^ /
Kangin: Kalau aku bilang leeteuk hyung (sebagai menu makan siang)? Apa aku dimarahi?
ELF: KangTeuk tinggal sejarah . EunTeuk berjaya sekarang.
Kangin: SIAPA KAMU?!
Me: ELF lah oppa ==’
ELF: kyuhyun oppa punya banyak sekali nickname, susah sekali untuk nmengingatnya.
Kyuhyun: siapa suruh mengingat itu semua.
ELF: Hankyung gege, bodymu sungguh bagus sekali, biarkan kami melihat bagaimana kau mandi
Heechul: hankyung, jangan lupa untuk mengambil bayarannya .
Leeteuk: ide bagus ! ,,aku akan membayarnya ..
Hankyung: yah- lupakan tentang bayaran… aku mandi, tidakkah itu perbuatan gila ?!
ELF: oppa! Bolehkah aku menjadi milikmu ? akan kulakukan apapun unzukmu
Kyuhyun: BERSIHKAN RUMAHKU !
Fan: donghae oppa, ayo main
Eunhyuk: siapa? Donghae? Kenapa harus dia?
Fan: eunhyuk, apa donghae oppa sedang bersamamu sekarang?
Eunhyuk: tidak! Dia tidak disini. Jangan bicarakan dia lagi!
ELF: aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.
Heechul: kau m,endapat balasan. Bagi uangnya denganku.
ELF: hankyung! Ayo bermain pasir denganku. Aku akan mengambil sekop, tunggu aku!
Hankyung: berapa usiamu?
ELF: gege akan bersama dengan kami selamanya n
Leeteuk: bersama dengan ELF selamanya, cinta kamu semua.
ELF: apa kau mau menjadi pacarku sungmin?
Sungmin: heebum-ah mereka sedang memanggilmu!
Ryeowook: halo, aku adalah super junior ryeowook
Kyuhyun: halo, saya adalah orang terkuat di super junior (biasanya adalah perkenalan kangin)
Kangin: halo, saya adalah magnae super junior, kangin.
ELF: oppa~hidungku terus meler karna sinusitis
Kyu: haruskah aku meniup hidungmu?
ELF: apa oppa menonton BOFß bukankah F4 sangat keren?
Hae: aku juga sangat keren! Aku Boys Over Donghae.
ELF: aku berharap aku adalah Moon geun young.
Yesung: tidak ada seorangpun yang bisa seperti dia!!!
Kyu: ya! Hyung, Eunjo-ah.
ELF: oppa semua temanku memamerkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.
Heechul: perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.
ELF: apa kau membaca suratku?
Leeteuk: tentu saja.
ELF: tapi aku tidak mengirim satupun.
Leeteuk: kebohonganmu ketahuan!!!
ELF: ah. Aku ingin menangis.
Hae: jangan menangis, jika kamu menangis aku akan memberimu ciuman.
Me: semua ELF pasti buru-buru menangis sekarang ==’
ELF: oppa~ biarkan panahku menancap di hatimu!
Hae: AH!! ^^
Kyu: dia mati.
ELF: aku cinta kamu donghae oppa
Hae: aku lebih mencintaimu, girl.
Kyu: berhenti menjadi playboy hyung!
ELF: aku hidup untuk ini Fishy oppa~
Kyu: thank you
ELF: apa oppa adalah manusia? Kenapa bisa kalian begitu tampan?
Eunhyuk: aku bukan manusia! Aku permata~kekeke…
ELF: yesung, ada gadis di sekolahku yang persis sepertimu!
Yesung: dia pasti sangat keren
Me: iya, patsi keren *-*
ELF:  aku tidak bisa tidur.
Ryeowook: kau tak bisa tidur?
ELF: tidak bisa
Kyu: aku tak peduli.
ELF: opp aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur. Bagaimana?
Sungmin: jangan itu sangat mengerikan..kekeke
ELF: yesungie oppa, kau suara sexymu yang terbaik! Aku meleleh mendengar suaramu!
Kyu: pembohong! Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang!
ELF: Kyuhyun! Ryeowook menyatakan cintanya kepadamu!
Eunhyuk: kau memikirkan mereka berdua berkencan? Aku tidak berfikir sungmin akan membolehkan mereka
E LF: donghae oppa!!! serius!! Benarkah kau akan menikahi ELF??
Eunhyuk: aku menentang pernikahan itu!
ELF: aku tidak bisa tidur karna nyamuk-nyamuk itu~beri mereka pelajaran!
Hae: beri aku nama dan alamat mereka! Aku akan memberi mereka pelajaran!!
ELF: aku cinta kamu  prince charmingku siwon oppa~
Kyu: Dia adalah seorang pastor bukan bukan prince charming
ELF: saya ingin menjadi seperti kangin oppa!
Sungmin: kau ingin menyesatkan
ELF: oppa~ aku tidak bisa melihatmu dengfan gadis lain! Aku mati! T_T
Kyu: tuhan memberkatimu di surge
Me: …
ELF: oppa apakah kau cemburu?
Hae: tidak~
ELF: kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.
Hae: dia tidak bisa lebih tampan dari  Lee Donghae.
ELF: aku sangat sakit. Aku tidak bisa tidur.
Hae: minumlah obat dan tolong jangan sakit
ELF: kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres? Mengapa kau begitu dingin
Kyu: ……………………..
ELF: aku pikiur aku terkena virus siwon!
Kyu. Nah, itu pasti menyebalkan buatmu.
ELF: oppa, kenapa kau tak pernah membalasku? T_T
Kyu: ku balas
leeteuk: ya!! Kyuhyun-ah perlakukan fansmu dengan baik!
ELF: oppa! Eunhae pasangan yang paling di akui~
Hae: aku sudah putus dengan Eunhyuk.
ELF: oppa mengapa kalian begitu kurus!! Tambalah berat badan.
Leeteuk: maaf…
ELF: harus tidur lebih awal malam ini, selamat tidur oppa! (*w*)
Shindong: tidak bisa tidur..~^^
ELF: baru.baru ini melihat oppa sangat keren.
Kyu: tidak. Aku sangat manis
ELF: oppa sudah tidur? Apa sudah masuk ke dunian mimpi sekarang?
Hae: aku sedang bersiap untuk memasuki dunia mimpi sekarang.
ELF: aku adalah ELF bertelinga besar.
Heechul. Hingga hari di mana semua ELF menjadi keledai.
ELF: teuk oppa tolong katakan, kucing hongje-dong’s adalah kecantikan zeonshinnae di KTR
Kangin: aku mengerti. Leeteuk adalah milikku.
ELF: sungmin oppa~~ kelinci ini sangat mirip denganmu~ aku ingin memberikannya padamu seacara pribadi, tolong datanglah ke shanghai Y .
Sungmin: kelinci yang sangat lucu ^^
ELF: oppa mendapat banyak adegan ciuman akhir-akhir ini, aku tidak suka
Heechul: aku selalu berpura-pura melakukannya untuk ELF
ELF: aku ingin makan nasi
Kyu: lalu makanlah
ELF: aku tak punya tempat untuk membeli, belikan aku
Kyu: kau akan menjadi gemuk, jangan beli.
ELF: apakah kau sudah tidur~~~~?
Hae: sayangku apa yang ingin kau mainkan dengan oppa^^?
ELF: oppa!!!!! Tolong nikahi aku~
Hae: kapamn Aku akan segera pergi mempersiapkan sekarang.
ELF: kyu bagai oksigen~kyu bagai oksigen *putar lagu SHINee love like oxygen*
Leeteuk: woon oppa bagai oksigen.
ELF: apapun yang terjadi, kita akan selalu melindungi oppa.
Kangin: kenapa kalian semua berjanji melindungi kami? ELF akan di lindungi SUJU
ELF: yesung………It Ha To Be You!!!
Yesung: kenapa?
ELF: Cho kyuhyun aku cinta kamu.
Kyu. Lihat betapa terkenalnya aku!
ELF: SJ adalah 1 leeteuk 2 heechul 3 yesung..13 kyuhyun, jadin member ke 14?
Yesung: hantu
ELF: EunHae atau HaeEun?
Eunhyuk: karena aku lebih tampan jadi eunhae
Hae: bukan HaeEun!
ELF: maaf karna ku mencintaimu
Hae: Maaf karna aku lebih mencintaimu
Me: Maaf karna aku lebih lebih mencintaimu ^^
ELF: apa kau minum obat yang salah?
Kyu: Aku sudah di racuni oleh cintamu…
- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - -
Fan: Kyuhyun-gege, aku Sangat bosan, apa yang sedang kamu lakukan?
Kyu: aku sedang di konser ^^
Fan: kyuhyun-gege, apakah kamu sudah belajar bahasa china lagi? Kamu sangat bagus berbahasa china O.O
Ryeowook: ^^
Fan: kyuhyun-gege, aku suka kamu lebih dan lebih
Ryeowook: aku sayang kamu~~ ^^
Fan: Gege-s! Kalian pasti capek setelah konser! Kalian harus beristirahat yang cukup +_+ ~
Ryeowook: ^^ aku sayang kamu~~
Fan: Kyuhyun kamu harus sehat~ kamu tampil sangat tampan di Qingdao ^_^
Kyu: jadi malu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar