Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior UFO Reply [PART 4]




ELF : leeteuk adalah milikku.
Donghae : Dia adalah milikku.

ELF : Teukie-oppa baru saja saya sangat menyukai oppa tetapi saya lebih mudah 13 tahun dibanding oppa
Leeteuk : Umur hanya angka!
Me : ne oppa, ak juga beda 13 dengan oppa~ tapi aku tetap menyukaimu ^^

ELF : Hankyung, mengapa kau menajawab yang lain kecuali aku? Saya benci anda! Guling-guling di lantai
Hankyung : Bangun! Lantai kotor! Dengarkan aku!

ELF : tuhan. Kenapa kamu bermain seperti pank pada kami? Jika kamu tidak balas aku, aku akan guling-guling di lantai
Hankyung : Bangun.. sangat kotor.. kenapa semua orang bermain lantai hari ini

ELF : apakah ada hal seperti itu disebut cinta?
Leeteuk : Lalu kita ada darimana?

ELF : Oppa, begitu halus dan tampan. Apakah kamu makan sesuatu yang istimewa?
Kyuhyun : Saya makan cinta anda bagi saya, menyebabkan saya mendapatkan dibius dan kecanduan.

ELF : oppa aku membeli sepatu kain. Tapi itu kualitas yang buruk dan semuanya berantakan.
Donghae : OMO! dimana kau membelinya? Kita akan sama-sama pergi untuk menukarnya sambil bergandengan tangan!

ELF : jika saya membuka mata itu karna anda. Menutuppun mungkin karena anda juga
Leteeuk : jika kita tampil di panggung tampa dukungan anda, kami bahkan tidak dapat melakukannya ..

ELF : saya benar benar benar benar benar ingin melihat anda banyak banyak banyak
Donghae : aku juga benar benar benar ingin melihat anda banyak juga ^ ^

ELF : Yesung oppa, kau suka oppa jungso lebih atau seperti Kangin oppa lagi?
Ryeowook : Yesung hyung lebih suka saya.

ELF : Donghae oppa, bisakah saya berfikir tentang anda?
Kyuhyun : Tidak, pikirkan tentang aku!
Me : aku hanya mau memikirkan Yesung keke

ELF : aku ingin memiliki hati anda, oppa beri saya tempat kecil di hati anda
Kyuhyun : tempat dalam hati saya sangat mahal

ELF :  anda pasti segalanya bagiku.
Donghae : kau juga ~ ~ ~ ~ menciumku ^^ (baik pertanyaan maupun jawaban di tulis dalam bahasa inggris)

::::::::::::::::::::::——–::::::::::::::::::::::
ELF : siapa kamu~? Aku ELF~ kamu siapa~?
Heenim : kenapa kamu berbicara tidak sopan seperti itu?

ELF : Eunhyuk oppa apakah kamu menonton Film kelas rendah? Kedengarannya mendapatkan stuk!
Eunhyuk : aku nonton DBSK’s wang do wan! Apa itu menunjukkan seperti itu?

ELF : kyuhyun bola matamu terlihat sangat alami, oppa sangat tampan!
Kyu : aku juga berfikir seperti itu. Aku sangat tampan.

ELF : Paman teuk!!! Umurmu sangat pantas di panggil paman??! Kkkkkk
Teukie : BAGAIMANA MUNGKIN!!!!! Aku oppa!!!
Me : keke.. KAMU PAMAN!! ^^v

ELF : oppa.. tanpa melihat apapun berkatalah sesuatu…?? Please please please??
Kyu : kira-kira

ELF : Flower Pretty Boy. Bersambung. Lock Horrors. Pengalaman!!! Kamulah yang terbaik!! ^0^~~~~~
Heenim : kau cari mati~

ELF : oppa? semua fansmu dan juga temanku yang menerima balasan darimu berlagak menyombongkan diri di depanku
Heenim :  kamu pergi dan menyombongkan diri sekarang dan jangan kalah dari teman-temanmu

ELF : super junior konyol~ super junior menawan~^0^ super junior super junior~~~~~
Kyu : Refleksi!!

ELF :  di radio show tolong tunjukkan yang lebih! Kyuhyun!
Kyuhyun : hyung tidak izinkan aku menyela..?

ELF : Kangin harus bertanggung jawab terhadap leeteuk
Kangin : Aku akan bertanggung jawab bahkan jika kamu tidak berkata seperti itu

ELF : apakah pernah dimana leeteuk menggertak kangin?
Kangin : Apakah aku terlihat seperti orang yang akan di gertak?

ELF : teuk oppa. Begitu malang. Mendapat gertakan setiap hari
Leeteuk : tidak!! Kangin yang mendapat gertakan!

ELF : Cinderella Hankyung atau simba?
Heenim : Apa aku temasuk?

ELF : oppa, marry U sangat tampan~! Selalu 13~ ingat!?!? Kami mecintaimnu! ELF memberikan apapun untuk mu! bersiaplah tersentuh dan kalian akan menangis!
Teukie : tidak bisa tertawa? Harus menangis?

ELF : hanya ada 13 member super junior betul?
Kyuhyun : ada 14~ dari leeteuk ke ELF

ELF : untuk tidak mengatakan akan hanya 13.. sangat menjengkelkan. Sangat melelahkan…
Teukie : Lelah memegang janji ini.. maaf..  aku akan tetap memegang janji ini karena aku adalah leader

ELF : bisa dekat, mengidolakan, semakin dekat, tinggal bersama (oppa) setiap detik.. apa yang akan kami dapatkan pada akhirnya?
Heenim : ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, hasil menurun, tetapi selamanya tetap ELF

ELF : lengkapi aku. Tetaplah bersamaku
Kangin : apa kamu gila? Tetap bersamamu?

ELF : oppa, bersiaplah terkena panah cintaku!
Sungmin : Aku sudah terkena…

ELF : kami selalu menyentuh oppa
Donghae : karena cinta dan kasih sayang untuk kami membuatmu menjadi ELF

ELF :  Hankyung, aku sedang taruhan dengan temanku di telepon sekarang. Jika kamu tidak membalas. Aku tidak akan dapat makam malam
Hankyung : aku akan balas. Jangan menyiksa diri

ELF : panggilan kepada hankyung. Panggilan kepada hankyung. Bentuk tubuhmu sangat bagus? Apa yang kamu lakukan?
Hankyung : Tanya ibuku

ELF : hi hankyung, aku menyukaimu dan aku berfikir kamu adalah seorang yang baik. Jiyao! Aku akan terus mendukungmu. Kamu harus lebih berhati-hati. Karir berakting sangat berbahaya.
Hankyung : aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. Tidak masalah apa yang mereka lakukan, aku tetap diriku sendiri.

ELF : Hankyung oppa. Aku selalu memimpikanmu setiap waktu. Aku tidak bisa menunggu kamu muncul dalam mimpiku
Hankyung : Salah satu kebiasaan buruk

ELF : menikalah denganku
Kyu : kamu harus mendapatkan izin pertama dari sungmin oppa

ELF : oppa, jika akhirnya aku mendapat tiket. Aku akan memakai pakaian Heechul. Nanti lihat ke arahku.
Teukie : Memakai  pakaian heechul? Dari mana? Oppa akan menemukanmu

ELF : aku mencintaimu. Semua 13 member akan selalu bersama-sama selamanya. Harus selalu bahagia
Teukie : memiliki ELF kami akan bahagia. Aku mencintai kalian.. harus selalu bahagia

ELF : super junior harus bangga menjadi salah satu penyanyi besar. Beri kami harapan. Aku mencintaimu.
Teukie : terima kasih. Jika kami tidak memilikimu kami akan hidup tampa apa-apa

ELF : wow! Aku mendapat balasan! Aku bisa mati tampa penyesalan
Heenim : apa akan kamu lakukan itu?

ELF : kami akan menunggu album ke-3
Heenim : jika kamu tidak menunggu berarti kalian mendapatkan masalah

ELF : hankyung. Kamu harus tetap sehat. Aku mengirimkanmu cukup, kamu tidak membalas
Hankyung : Aku balas

ELF : kakek… mengalahkanmu..
Hankyung : begitu berani

Penyihir : tuhan penuh dengan keberuntungan. Mendapatkan begitu ramping seperti kalian? Hanya tampan
Hankyung : jenis baru dari tuhan
Me : ???

EL F : lee hyukjae punyaku!!
Donghae : He is obviously mine

ELF : mencintai SJ tak bisa di ungkapkan dengan beribu kata, saya rasa cinta ini adalah keajaiban terbesar dalam hidup saya.
Donghae : kalau kau tidak bekerja kerja keras, kau tak akan dapat keajaiban, kami akan bekerja lebih keras untuk membuat keajaiban.

ELF : saya tahu apa yang kau lakukan malam lalu, hati-hati jalan malam hari.
Donghae : Saya takut sekali, saya tak melakukan apapun

::::::::::::::::::::::——–::::::::::::::::::::::
ELF : good night oppa!
Kyuhyun : hyung tidak mengizinkanku tidur malam

ELF : kyuhyun (,) ryeowook aku akan mencintai kalian berdua hingga selamanya
Kyuhyun : forever!^^*
*) kyuhyun membalasnya dalam bhasa inggris

ELF : kapan gege akan membalasku? Jika kau balas, aku tidak akan makan selama seminggu!
Kyuhyun : makanlah ! ^^

ELF : mendapatkan mimpi buruk.. tidak bisa tidur.. tidak berani menutup mata.. (ini) sangat menyeramkan… kyuhyun apa yang kau lakukan? Sangat merindukanmu…
Kyuhyun : aku kangen kamu..^^*

ELF : jongwoon-ge, apakah itu kamu? keke~~
Kyuhyun : bukan, itu aku (kyuhyun) ^^

ELF : Gege, aku tidak mau minum obat lagi…
Kyuhyun : apakah kamu membencinya? ^^ kamu harus makan obat-obatnya!

ELF : kyuhun-gege, besok masuk sekolah, aku tidak mau masuk, apa yang harus aku lakukan
Kyuhyun : sudah lama tak bertemu? ^^ aku kangen kamu! Kita akan bertemu minggu ini!

ELF : EUNHAE adalah yang terbaik!
Kyuhyun : EUNHAE apa? KYUHAE adalah yang terbaik!

ELF : Kyuhyun oppa, kau belum tidur?
Kyuhyun : saya tidak bisa tidur

ELF : apa donghae oppa denganmu?
Kyuhyun : dia tidak ada disini

ELF : sampaikan salamku padanya ”aku cinta kamu donghae oppa”
Kyuhyun : aku mencintainya lebih dari siapapun

ELF : aku suka EUNHAE
Kyuhyun :  mulai sekarang harus banyak perhatian kepada KYUHAE

ELF : tidak ada KYUHAE, hanya ada KYUMIN
Kyuhyun : keduanya ada

ELF : kau lebih cocok dengan sungmin
Kyuhyun : sungmin adalah teman sekamar saya

ELF : aku katakan sungmin adalah yang terbaik untukmu!
Kyuhyun : dia teman sekamar saya

ELF : kenapa kau tidak dekat dengan donghae oppa??
Kyuhyun : eunhyuk memenangkan dan mengambilnya dariku

ELF : apa yang anda sukai dari donghae oppa??
Kyuhyun : aku harus katakan karena aku berkata “dongahe punyaku dan saya berharap cinta kami tidak akan pernah berubah“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar