Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior UFO Reply [PART 5]




ELF : apakah ada yang pernah mengganggumu? Aku akan membawanya dan memberinya pelajaran
Eunhyuk : Teukie hyung !! dia selalu menggangguku T.T

ELF : baiklah aku akan memberi teuki sebuah pelajaran!
Eunhyuk : dia sudah cukup tua untuk dianggap sebagai seorang warga negara, tapi dia selalu saja menggangguku T.T

ELF : Hyukjae kau milikku ~
Donghae : dia milikku!!
ELF : Leeteuk milikku
Donghae : dia milikku …
Me : okay, yesung milikku

ELF : sungmin oppa, aku mau bergabung di club oppa ”single´s club” , tolong terima saya sebagai anggota kamu, oke ??
Kyuhyun : biaya keanggotaan 20.000 won per 36 bulan !! helllooooo…~~~

ELF : jungso oppa (leeteuk) akan kah kau menungguku 10 tahun lagi?
Kyuhyun : berarti (usia) Jungso oppa akan berada di akhir 30-an

ELF : kyuhyun oppa, aku ingin menjadi cantik sepertimu
Kyuhyun : ya tuhan

ELF : oppa kau adalah orang bodoh
Kyuhyun : itu untukmu, aku genius

ELF : jongjin (adik laki-laki yesung) lebih tampan dari Yesung
Kyuhyun : itu benar
Me : ya, itu memang benar!! eh, tidak yesung lebih tampan (ntar yesungnya langsung ngurus surat cerai lagi LOL )

ELF : yaa ?? cho kyuhyun oppa, Yewook couple sedang tenar saat ini, apa kamu tahu itu ?? apa kamu akan membiarkan Kim Ryeoowook di ambil begitu saja ??
Ryeowook : waaah .. ada yewook couple yaa .. ^^

ELF : apa kau berfikir Moon Geun Young lebih cantik dari ELF
Ryeowook : …apa kau sedang bercanda

:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : apakah sudah makan? Oppa harus menjaga kesehatan kalian! Aku cinta kalian semua~
Kyuhyun : kami sudah makan! jangan khawatir ^^

ELF : kyuhyun oppa jawab pertanyaanku juga~ mengerti!
Kyuhyun : aku mengerti~ ~ apakah kau sudah makan?

ELF : apa yang oppa laukan sekarang… jadi bosan … sekarang hanya bisa menunggu SS3, kalian akan memberikan kita penampilan fantastis ^_^ kan
Kyuhyun : apakah kau masih harus bertanya ^^ ?

ELF : kyuhyun, Ryeowook, aku mencintai kalian sampai akhir hayat
Kyuhyun : selamanya ^^

ELF : kyuhyun sangat cantik~ tak ada yang akan bisa meninggalkannya sendirian ( Parodi dari SHINee ´Noona you are so pretty´ )
Kyuhyun : semua..?

ELF : kenapa hangeng tidak pernah mengirimkan satupun
Kyuhyun : dia tidak mendapat teks

ELF : saya mengirim ini selama sesi remedial
Leeteuk : apa soalnya sulit? Mau saya beri jawabannya ??

:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : bangsang! Gailanggailangbibienbiongbiongdongdidadibulangbulang! Yang bisa mengartikan ini adalah yang terhebat
Heechul : Kim Heechul nice! Daksong
Leeteuk : terdengar seperti cinta yang indah antara SUJU dan ELF

ELF : kami adalah ELF dari China, kami akan selalu menjaga 13 member! Jangan berpisah! Siwon akan selalu bersama Suju!
Leeteuk : aku percaya denganmu~!! ELF china Fighting~!!

ELF : apa kau menyukaiku
Kangin : oh wow

ELF : kangteuk is real, benar?
Sungmin : yah, itu benar T.T meskipun aku menyukai KangMin

ELF : sesuatu dengan bau seperti ikan dan itu mengingatkanku dengan Donghae
Sungmin : tapi…bagaimana denganku..

ELF : menikalah denganku kangin
Kyuhyun : bagaimana denganku?

ELF : apa kau mencintaiku?
Kyuhyun : kalau iya, kenapa?

ELF : oppa, saya akan pergi ke jepang besok untuk belajar
Kyuhyun : jangan pergi

ELF : oppa oppa! Ayo segera menikah~ kau tidak perlu mengatakan yang lain, hanya reply
Yesung : reply
Me : tidak! Dia tidak akan menikahimu! Yesung milikku!! *author stress suaminya mau di rebut lol

ELF : oppa, berapa perbedaan usia yang diterima untuk oppa kencan~ sampai berapa tahun?
Yesung : um~~~~ umur bukanlah faktor~

:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : Ya
Heechul : Hu
Me : yahu…

ELF : ELF telah bekerja keras dan (melakukan) voting~~ harap menunggu~ untuk penghargaan~~ penghargaan akan segera oppa terima
Heechul : penghargaan.. ketika itu datang harap jangan berada di sudut. Kepalamu akan rusak

ELF : sekarang sedang hujan dan saya sedang tidak membawa payung, sangat dingin
Heechul : pergilah*
*) mungkin maksud Heechul pergi saja tanpa payung, hujan-hujanan gitu

ELF : makanan turki dengan saus benar-benar enak
Kyuhyun : coba dan lalu memakannnya

ELF : apa yang oppa lakukan
Kyuhyun : tidur

ELF : kyu kyu kyu kyu kyu kyu kyu kamu kyu
Kyuhyun : aku mencintaimu~~
ELF : jika ryeowook tidak membalsku, saya akan segera pergi mendapatkan sertifikat pernikahan kita
Kyuhyun : (menikah) dengan sipapun yang kamu sukai

ELF : yang terbaik dari kata-kata di Super Junior
Kyuhyun : aku?

ELF : Youngwoon Racoon~ (nickname Kangin saat di full house dari anya)
Kangin :  katakan itu lagi

ELF : karena tidak ada balasan, aku merasa buruk -,-
Kangin : jangan seperti itu..

ELF : donghae-ya. Apa kau sudah makan? Minum? tidur?
Leeteuk : donghae tidak merokok dan minum-minum~ ^^

ELF : benar-benar mencintai oppa >_<
Shindong : alu juga mencintai kalian semua~

ELF : balasan dari oppa terlalu umum~~
Eunhyuk : dan kau masih akan mengerti kita?

ELF : Ha choo.. Ha ah..! Ha..ah .. Choo..ah / apa yang saya katakan?
Eunhyuk : hal yang sama..

ELF : aku bermimpi menonton anime (bertema) dewasa dengan Hyukjae.. apa arti dari mimpiku?
SJ : bermimpi anime (bertema) dewasa.. jika Hyuk menonton ini, matanya akan menjadi semerah lentera

ELF : saya merasa sedikit buruk dengan couple di Suju, tapi Kangteuk jjang! Sungguh!!
SJ : bukannya EunHae?

:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : hey oppa~ apa kau tidak ingin melihatku
Yesung : kamu siapa

ELF : fuwuyar* benar-benar konyol
Kyuhyun : kau salah satu orang konyol Haha
*) salah satu Nickname Kyuhyun yang artinya Pelayan dalam bahasa China

ELF : Bangsang*
Sungmin : bangsang~ini bukan bahsa kita
*) salam dalam bahasa asing

ELF : ah! Oppa~ apa yang akan oppa lakukan di Ufo (town) besok?
Sungmin : saya dari luar angkasa. Akan kembali ke planet kita dengan ufo
Me : ???

ELF : Kangin oppa! Anda memiliku perut biru~ apa karna anda terus minum ? tolong berhenti
Kangin : …apa kau tidak melihat aku sudah menguranginya?

ELF : oppas! Oppas harus menunggu untuk ELF saat akan menari! Selalu saja seperti itu..
Eunhyuk : ah, itu mengapa anda marah. Saya akan berkoordinasi dengan ELF lain kali saat menari! Jangan marah~~

ELF : New heart (korean drama) telah berakhir~ sekarang hanya bisa mendengarkan “kiss the radio“
Shindong : “single daddy in love“ bahkan lebih menarik

ELF : ah~~sungguh rumit~ aku mendapat kejutan wah!*
Donghae : ah~ saya juga dari Joella. Senang bertemu denganmu
*) beberapa dialek dari kampung donghae

ELF : oppa, jika tidak ada yang membantu di dorm, segara hubungi saya
Ryeowook : bagaimana jika sangat kotor?

:::::::::::::::——:::::::::::::::
ELF : super junior 83 line! Panggil semua magnae (wook, kyu) apa oppa tidak memiliki Nickname untuk diberikan pada oppas (wook, kyu)
Kyuhyun : hyung datang ke sini~ ^^ apa kau menemukan itu (nickname) ?
Yesung : aku menyerah

ELF : the Eldest son of the Village*
Kyuhyun : yang Idiot adalah kamu**
*) judul dari sebuah film
**) salah stau karakter/tokoh dari film tsb

ELF : donghae oppa, haruskah kita pergi untuk menonton musikal?
Kyuhyun : kenapa aku tidak boleh pergi?
Me : yang bilang tidak boleh pergi siapa oppa -__-´

ELF : donghae oppa, ayo segera makan sashimi bersama.. aku yang traktir!
Ryeowook : saya benar-benar menyukai Sashimi juga!!

ELF : kenapa tidak ada satupun balasan dari siwon oppa?
Donghae : dia sibuk berdoa..

ELF : kibum oppa!! Apa oppa tidak punya tangan dan kaki!! Tidak satupun balasan darimu..
Ryeowook : tidak ada jari
Me : mwo?? O.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar