Rabu, 20 Juni 2012

SONE bermain curang?

Annyeong.. aku kembali membawa kabar emm.. bisa dibilang agak panas nih.. terutama buat ELF *termasuk saya* hehe.

udah, langsung aja yak... cekidot...

Tadi siang, aku dapet gosip nih, kalo ada SONE(@/fanyewest) yang nge-hack acc Mnet. disitu, SONE(@/fanyewest) bermain curang, jika kita mem-vote Super Junior, maka hasil vote itu akan masuk ke SNSD, bukan Super Junior. tapi, selang beberapa jam, aku juga dapet berita lain. katanya, si SONE(@/fanyewest) itu cuma manas2in para ELF aja biar berhenti mem-vote Super Junior.
Dan aku berhasil nemuin faktanya.
coba kalian simak foto2 berikut..




foto ini asli dari SONE (@/fanyewest). dia mengedit itu sehingga SNSD bisa mencapai 120rb lebih vote. sedangkan Super Junior hanya NOL 0 ! lihat tanda merah.


dan sekarang lihat!! salah satu ELF telah mengedit itu semua dan hasilnya? yeah! Super Junior mendapat 120rb lebih vote sedangkan SNSD hanya NOL 0 !



lihat perbedaanya ELF ku tercinta! kita juga bisa bermain seperti mereka! bisa lihat kan kalo ELF lebih pintar? tetapi kami (ELF) telah diajarkan cara untuk berlaku sportif!!

cre: @siwnn407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar